Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

USAHA TIDAK MENGKHIANATI HASIL, KERJA KERAS dan CERDAS PA PASURUAN MENEMPATKAN POSISINYA DI PERINGKAT 5 SIPP NASIONAL

Semangat pagi tidak hanya berkobar di hari Senin saja, bahkan di hari Selasa semangat pagi pun terus dapat membara. Terlebih dengan adanya kenaikan peringkat rangking Pengadilan Agama Pasuruan di hari ini, Selasa tanggal 04 Oktober 2022 yang semula Pengadilan Agama Pasuruan berada pada peringkat ke-18 SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), karena usaha semua bagian dalam menyelesikan perkara dengan tepat waktu mengantarkan Pengadilan Agama Pasuruan yang naik peringkatnya menjadi ke posisi 5 rangking nasional.

Ketua dan Wakil Ketua PA Pasuruan sangat mengapresiasi prestasi ini dengan gembira dan berharap bahwa semangat, ketepatan waktu dan usaha ini, dapat berjalan secara konsisten sehingga ke depannya Pengadilan Agama Pasuruan dapat meraih peringkat ke-1 SIPP dan menunjukkan bahwa PA PAsuruan layak untuk naik kelas pengadilan menjadi pengadilan dengan kelas 1A.

Seperti pepatah dari seorang pujangga India: “Hal baik datang kepada orang yang bekerja keras. Dan jika mereka tidak datang, bekerjalah lebih keras.” – Anurag Prakash Ray. (Wul2022)

One reply on “USAHA TIDAK MENGKHIANATI HASIL, KERJA KERAS dan CERDAS PA PASURUAN MENEMPATKAN POSISINYA DI PERINGKAT 5 SIPP NASIONAL”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru