Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

TONGGAK SEJARAH BARU CPNS PA PASURUAN

Sejarah terukir di Ruang Sidang 1 bagi 2 CPNS Pengadilan Agama Pasuruan angkatan 2019. Jumat, 22 Juli 2022 sah sudah Arnisma Eka Indriyana, S. Kom. dan Nurul Hidayah S.EI. menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ditempatkan pada satuan kerja Pengadilan Agama Pasuruan.

Pelantikan ini dilaksanakan pada jam 13.00 WIB dan dihadiri segenap hakim, pejabat fungsional dan struktural, seluruh pegawai Pengadilan Agama Pasuruan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan hari ini berdasarkan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 762/SEK/KP.I/SK/VII/2022 tertanggal 01 Juli 2022 yang ditanda tangani oleh Prof. Dr. H. Hasbi, S.H., M.H.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, serta pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Pasuruan.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, Bapak Muslich, S.Ag., M.H. mengenakan baju adat Pasuruan sebagai upaya mendukung kearifan lokal sambil memberikan arahan berupa ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Pasuruan, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat.(IM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru