Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

TEMBUS 200 PENGGUNA, FASKES PA PASURUAN UKIR KINERJA MEMBANGGAKAN DI MASA PANDEMI

Di tengah rutinitas kantor yang begitu padat terutama di masa pandemi sekarang ini, Unit Fasilitas Kesehatan (Faskes) PA Pasuruan ternyata tetap mampu memberikan kontribusi yang positif bagi para pihak atau pun para pengunjung. Bagaimana tidak, hanya dalam beberapa bulan saja pengguna layanan fasilitas kesehatan tersebut sudah mencapai sekitar 200 orang.

Tentu fakta tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa, mengingat Faskes tersebut relatif masih sederhana dan hanya aktif pada jam-jam layanan Satker PA Pasuruan. Selain itu, guna mendukung upaya pencegahan penularan covid 19, PA Pasuruan bahkan juga telah menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit setempat untuk mengadakan layanan tes Swab sewaktu-waktu kepada para pengunjung ataupun aparat pengadilan.

Ketua PA Pasuruan, Drs. Muslih, S.Ag., M.H. mengaku bangga dengan adanya fakta tersebut. Beliau begitu mengapresiasi kinerja fasilitas kesehatan yang ada di PA Pasuruan. “Luar biasa, cukup membanggakan bagi kami bisa membantu para pihak ataupun pengunjung dengan adanya fasilitas kesehatan ini. 200 orang itu bukan jumlah yang kecil. Ke depan, kami ingin Pengadilan Agama tidak hanya menjadi tempat yang aman, tapi juga sehat dan nyaman, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.” jelas beliau. (Choi2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru