Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SINERGITAS PROGRAM KERJA PTA SURABAYA dengan PEMKOT PASURUAN melalui PA PASURUAN

Menindaklanjuti kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Surabaya ke kantor, Ketua Pengadilan Agama (PA) Pasuruan beserta jajaran mengundang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya beserta jajarannya, Hakim Tinggi Badan Pengawasan (Bawas) Mahkamah Agung RI (MA-RI) bersilaturahmi dengan Walikota Pasuruan dan Ketua DPRD Pasuruan.

Bertempat di rumah makan Nikmat Rasa, pada hari Jumat 30 September 2022, silaturahmi antara Ketua PA Pasuruan – Bpk. Fatkur Rosyad beserta jajaran yang mengundang KPTA Surabaya – Bpk. Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. beserta jajarannya, Hakim Tinggi Bawas MA-RI –  Ibu Dr. Dra. Hj. Lilik Muliana, M.H., Walikota Pasuruan – Drs. H. Saifullah Yusuf dan Ketua DPRD Pasuruan – H. Ismail Marzuki Hasan, S.E.

 

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai sinergitas program kerja PTA Surabaya dengan Pemkot Pasuruan melalui PA Pasuruan dimana salah satunya adalah mengenai kenaikan kelas PA Pasuruan menjadi pengadilan agama dengan kelas IA.

Walikota dan Ketua DPRD Pasuruan sangat mendukung program kerja PTA Surabaya tersebut dan bersedia memfasilitas kebutuhan yang diperlukan oleh PA Pasuruan.

Pertemuan tersebut berlangsung serius namun juga santai dan berjalan dengan lancar.

Semoga dengan adanya silaturahmi tersebut, akan membawa angin segar dan harapan baru bagi seluruh aparatur PA Pasuruan menjadi pengadilan agama dengan kelas IA…. aamiin. (Aml2022)

One reply on “SINERGITAS PROGRAM KERJA PTA SURABAYA dengan PEMKOT PASURUAN melalui PA PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru