Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SIDAK PERDANA, KPTA BARU SURABAYA BLUSUKAN KE PA PASURUAN

Baru saja bertugas sekitar dua pekan yang lalu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Surabaya yang baru, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Pengadilan Agama Pasuruan hari ini (9/3). Hanya didampingi oleh salah satu ajudannya, KPTA Surabaya langsung menuju ruang pelayanan PA Pasuruan termasuk ruang tunggu dan ruang sidang.

Ketua PA Pasuruan Bpk. Muslich, S.Ag., M.H. didampingi seluruh jajarannya sempat mengaku terkejut dengan kedatangan beliau. Bukan hanya itu, KPTA Surabaya bahkan juga menyempatkan blusukan ke setiap sudut ruangan, tidak terkecuali ke toilet-toilet yang ada di kantor PA Pasuruan;

“Tentu kami terkejut, beliau datang mendadak tanpa membawa rombongan dan blusukan sampai ke setiap sudut ruangan. Tapi, bagaimanapun kami sangat antusias dengan kunjungan beliau”, jelas beliau.

Selesai melaksanakan sidak, KPTA Surabaya didampingin oleh Ketua PA Pasuruan beserta Wakil Ketua, memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran yang ada di PA Pasuruan. Setidaknya ada tiga hal pokok yang beliau pesankan kepada semua Pejabat dan Pegawai di PA Pasuruan, yaitu; pertama, Selalu Jaga Integritas sebagai warga Peradilan Agama, kedua, Jaga Kebersihan diri dan lingkungan kantor, ketiga Jaga kekompakan sebagaimana layaknya slogan ZI dari PTA Surabaya.

Selamat bertugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Surabaya yang baru, YM Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., semoga senantiasa sukses dan mendapat keberkahan selalu dari Allah SWT.

7 replies on “SIDAK PERDANA, KPTA BARU SURABAYA BLUSUKAN KE PA PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru