Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SERIUS MERAIH WBBM (WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI), PA PASURUAN DATANGKAN 4 HAKIM MUDA BERTALENTA

Ketua Pengadilan Agama Pasuruan resmi melantik hakim baru hari ini, Rabu 25 Agustus 2021. Hakim tersebut adalah Bpk Muhamad Choirudin, S.H.I. yang sebelumnya bertugas di PA Gunungsitoli, Sumatera Utara. Bertempat di Media Center PA Pasuruan, acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring atau virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Selain karena kebijakan PPKM dari Pemerintah Pusat, pelantikan secara daring tersebut dilaksanakan karena yang bersangkutan masih bertugas di satker yang lama.

Dengan tambahan satu hakim tersebut, maka praktis dalam bulan ini PA Pasuruan telah mempunyai empat hakim baru, setelah pada pekan sebelumnya yaitu pada tanggal 20 Agustus 2021, juga telah dilantik 3 (tiga) orang Hakim. Tentu ini merupakan suatu hal yang menggembirakan bagi PA Pasuruan, karena dengan demikian PA Pasuruan telah memiliki amunisi baru dalam mensukseskan cita-cita besarnya tahun ini, yakni meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Ketua PA Pasuruan, Bpk. Muslich, S.Ag, M.H. berharap ke empat hakim tersebut dapat segera bersinergi dengan seluruh aparatur di PA Pasuruan.
“Selamat kepada para hakim yang telah dilantik. Saya berharap, semua hakim baru segera dapat bersinergi dengan semua aparatur yang lain, sehingga mampu memberikan kontribusi positif, bukan hanya bagi PA Pasuruan, tetapi juga masyarakat pencari keadilan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru