Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SEMANGAT BARU NAKHODA TIM ZONA INTEGRITAS

Senin, 9 Agustus 2021 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pasuruan mengadakan serah terima ketua tim pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM) acara yang dipimpin langsung oleh top manager pembangunan Zona Integritas Bapak Muslich. S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Pasuruan).

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Nomor 1660/SEK/OT.01.1/7/2021 tertanggal 30 Juli 2021 tentang pengajuan unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Mahkamah Agung.

Acara dibuka pukul 13.00 WIB oleh Ibu Andi Risa Nur Agustini, S.H., M.Hum  selaku Sekretaris Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada Pengadilan Agama Pasuruan, yang dilanjutkan pemberian motivasi oleh Ketua Tim ZI Abdul Mustopa, S.H.I., M.H, CTM yang dirangkai dengan laporan review progress pelaksanaan Zona Integritas, dalam hal ini setiap koordinator memberikan report kepada ketua Tim ZI dan juga kepada seluruh hadirin yang hadir, guna mengetahui progress pelaksanaan tugas masing-masing coordinator dalam mewujudkan WBBM tahun 2021.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Tim ZI dari Bapak Abdul Mustopa, S.H.I., M.H, CTM (Hakim) kepada Bapak Nur Amin, S.A.g., M.H (Wakil Ketua).

Alhamdulillah nakhoda baru Ketua Tim Zona Integritas akan menjadi semangat bagi tim guna mewujudkan Pengadilan Agama Pasuruan menjadi satuan kerja yang meraih predikat WBBM (wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Seperti diketahui bahwa dibawah arahan Top manager serta Ketua Tim ZI serta didukung oleh Tim Kerja ZI dan dukungan seluruh pegawai Pengadilan Agama Pasuruan, telah berhasil membawa PA Pasuruan meraih predikat WBK di tahun 2020. Dan diharapkan Bapak Nur Amin, S.A.g., M.H selaku Ketua ZI-WBBM yang baru dapat mempertahankan predikat WBK tersebut dan pada tahun ini bersama Tim dapat berhasil meraih WBBM.

Beliau optimis PA Pasuruan mampu memproleh predikat ZI-WBBM di Tahun 2021 karena mindset dan perilaku dari para pegawai PA Pasuruan telah mencerminan predikat WBBM, selain itu beragam inovasi telah dikembangkan baik untuk meningkatkan kemudahan layanan maupun untuk mempersingkat standar operasional prosedur. Nur Amin juga meminta kepada seluruh pegawai agar turut mendukung dan berpartisipasi aktif untuk mewujudkan program pembangunan ZI-WBBM.

61 replies on “SEMANGAT BARU NAKHODA TIM ZONA INTEGRITAS”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru