Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SEBELUM MENINGGALKAN PA PASURUAN, GUS IPUL SELFIE DENGAN PEGAWAI PA PASURUAN

Rabu, 21 April 2021 Bapak Walikota Pasuruan yaitu Drs. H. Saifullah Yusuf atau yang kerap disapa Gus Ipul melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Pasuruan.

  

Siang hari itu gus ipul datang memasuki Lobi yang disambut langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Pasuruan beserta seluruh pegawai. Setelah menyapa seluruh Pegawai di lobi, Gus Ipul langsung memasuki area ruang tunggu dan area ruang sidang untuk mengetahui keadaan dan kondisi kantor Pengadilan Agama Pasuruan. Tidak hanya di ruang tersebut, Gus Ipul juga menjelajah sampai kebelakang kantor Pengadilan Agama Pasuruan.

Setelah selesai berkeliling kantor, Gus Ipul mengajak Bapak Ketua dan pegawai Pengadilan Agama Pasuruan untuk duduk bersama di ruang tunggu. Gus Ipul menggali informasi tentang Pengadilan Agama Pasuruan meliputi jumlah perkara, wilayah yurisdiksi dan keadaan perkara di masa pandemi ini. Bapak Ketua Pengadilan Agama Pasuruan menyampaikan keadaan perkara, juga langkah-langkah strategis apa yang telah ditempuh untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat terutama dalam masa pandemi seperti ini. Dari perbincangan tersebut Gus Ipul menyampaikan “Saya berharap bahwa kedepannya antara pemerintah kota Pasuruan, instansi-instansi terkait di Kota Pasuruan dan Pengadilan Agama Pasuruan dapat meningkatkan kerjasama dalam berbagai hal yang dianggap bermanfaat untuk pelayanan masyarakat”.

Setelah perbincangan selesai, pegawai Pengadilan Agama berfoto bersama dengan Gus Ipul di ruang tunggu. Gus Ipul berpamitan dengan seluruh pegawai dan menyampaikan salam sukses kepada seluruh pegawai. Ditengah perjalanan keluar kantor Pengadilan Agama Pasuruan Gus Ipul mengetahui salah seorang pegawai melakukan selfie dengan Gus Ipul dari jauh secara diam-diam, namun karna keramahan dan keakrabannya, Gus Ipul langsung menghampiri dan mengambil HP pegawai tersebut yang akhirnya Gus Ipul mengajak pegawai tersebut untuk berselfie bersama. Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pasuruan merasa senang juga terhibur atas inisiatif Gus Ipul tersebut.

Seluruh jajaran Pengadilan Agama Pasuruan menyampaikan terimakasih kepada Bapak Walikota Pasuruan atas kunjungannya. Dari hasil kunjungan tersebut didapatkan bahwa kedepannya Pengadilan Agama Pasuruan dan Pemerintah Kota Pasuruan akan meningkatkan Kerjasama untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagikan