Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SAFARI KUNJUNGAN PIMPINAN BARU PENGADILAN AGAMA PASURUAN KE PENGADILAN NEGERI PASURUAN

Babak baru estafet kepemimpinan dari ketua lama: Muslich, S.Ag., M.H. kepada ketua baru: Fatkur Rosyad, S.Ag., M.H., M.H.E.S dan wakil ketua baru: Achmad Zakiyuddin, S.H., M.H menjadi momentum untuk safari kunjungan dalam rangka silaturahim dan bersinergi antar instansi yang ada di kota Pasuruan.


Dalam safari kunjungan berikutnya, rombongan pimpinan PA Pasuruan berkenan untuk mengunjungi saudara kandungnya, yaitu Pengadilan Negeri Pasuruan. Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri adalah saudara 1 (satu) atap dalam naungan orangtua Mahkamah Agung RI.


Dalam silaturahim tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan: Haries Suharman Lubis, SH., MH. dan rombongan pimpinan Pengadilan Agama Pasuruan berbincang hangat mengenai kerja sama antar saudara. Apalagi secretariat organisasi wanita pengadilan yaitu Dharmayukti Karini Cabang Kota Pasuruan berkedudukan di Pengadilan Negeri Pasuruan.
Dengan adanya kerja sama yang erat antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, akan menguntungkan kedua belah pihak terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kota Pasuruan. (Aml2022)

One reply on “SAFARI KUNJUNGAN PIMPINAN BARU PENGADILAN AGAMA PASURUAN KE PENGADILAN NEGERI PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru