Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

SAFARI KUNJUNGAN PIMPINAN BARU PENGADILAN AGAMA PASURUAN KE KANTOR WALIKOTA PASURUAN

Babak baru estafet kepemimpinan dari ketua lama: Bapak Muslich, S.Ag., M.H. kepada ketua baru: Fatkur Rosyad, S.Ag., M.H., M.H.E.S dan wakil ketua baru: Achmad Zakiyuddin, S.H., M.H menjadi momentum untuk safari kunjungan dalam rangka silaturahim dan bersinergi antar instansi yang ada di kota Pasuruan.


Silaturahim kali ini diagendakan pada pemimpin tertinggi di Kota Pasuruan yaitu Walikota Pasuruan: H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Bertempat di meja meeting dari ruang kerja Walikota Pasuruan pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022, silaturahim diisi dengan agenda perkenalan diri pimpinan baru di Pengadilan Agama Pasuruan dan sedikit informasi dari Gus Ipul mengenai kondisi psikologis masyarakat di Pasuruan, agar Ketua dan Wakil Ketua PA Pasuruan dapat membuat kebijakan yang selaras dengan kearifan lokal.


Dengan selalu didampingi oleh Panitera: H. Panitera: H. Margono, S..Ag., S.H., M.H. dan Sekretaris: Andi Risa Nur Agustini, S.H., M.Hum. sebagai supporting unit Pengadilan Agama Pasuruan, acara silaturahim tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. (Aml2022)

2 replies on “SAFARI KUNJUNGAN PIMPINAN BARU PENGADILAN AGAMA PASURUAN KE KANTOR WALIKOTA PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru