Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

RAKOR DAN SELEKSI PEMAIN TENIS SE-KOORDINATOR MALANG

Jumat, 10 Juni 2022, bertempat di Lapangan PELTI Probolinggo, perwakilan dari 7 Satker Pengadilan Agama yang tergabung dalam Koordinator Malang, mengikuti rapat koordinasi dan seleksi pemain tenis, dalam rangka mempersiapkan diri menjelang KPTA Surabaya Cup Tahun 2022.

Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris Se-Koordinator Malang, yang terdiri dari 7 Satker Pengadilan Agama diantaranya PA Kabupaten Malang, PA Kota Malang, PA Lumajang, PA Bangil, PA Pasuruan, PA Probolinggo, dan PA Kraksaan.

KPTA Surabaya Cup adalah turnamen tenis yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di kalangan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Surabaya, namun berhubung adanya Pandemi Covid-19, maka turnamen tersebut sempat tertunda selama 3 tahun. Adapun KPTA Surabaya Cup sebelumnya dilaksanakan di Sumenep, dan dalam turnamen tersebut Koordinator Madura yang berhasil menjadi juara umum.

Dalam seleksi kali ini, PA Pasuruan turut berpartisipasi mengirimkan 2 pemain putra yang bernama Nanang Soleman, S.H.I. dan Setianto, S.H.,M.H. serta 1 pemain putri yang bernama Rahmi Aulia Lestari, S.H.I. Pemain-Pemain yang nantinya lolos dalam seleksi, akan mewakili Koordinator Malang untuk berlaga dalam turnamen KPTA Surabaya Cup, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 di Banyuwangi.

Turnamen ini bertujuan memacu semangat Warga Peradilan untuk berolahraga dan mempererat rasa persaudaraan antar keluarga besar PTWP (Persatuan Tennis Warga Peradilan) Sewilayah PTA Surabaya, kemenangan tetap menjadi motivasi namun kesehatan dan Silaturahim tetap menjadi yang utama. (NS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru