Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PERKUAT KONSOLIDASI, KAPOLRES BARU PASURUAN KOTA KUNJUNGI KETUA PA PASURUAN

Baru saja usai pelaksanaan sertijab para Kapolres di Mapolda Jatim beberapa hari yang lalu, Kapolres Pasuruan Kota yang baru, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.SI. langsung mengunjungi Pengadilan Agama Pasuruan hari ini (23/11). Didampingi beberapa jajarannya, Kapolres Pasuruan langsung datang menemui Ketua PA Pasuruan di ruang kerjanya.

Ketua PA Pasuruan Bapak Muslich, S.Ag., M.H. didampingi Panitera Bapak H. Margono, S.Ag, S.H., M.H. dan Sekretaris Ibu Andi Risa Nur Agustini, S.H., M.Hum. menyambut baik kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Pasuruan Kota tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota tersebut menjelaskan bahwa kunjungan ini dilakukan semata sebagai upaya menjalin silaturrahmi serta memperkuat konsolidasi di antara dua Lembaga Penegak Hukum.

“Tujuan kedatangan kami di sini sesungguhnya adalah silaturrahmi dengan pimpinan Pengadilan Agama Pasuruan. Ini merupakan momen yang baik untuk menjalin konsolidasi sejak dini di antara sesama Lembaga Penegak Hukum”, jelas beliau.

Saat dikonfirmasi selesai acara oleh tim redaksi, sekretaris PA Pasuruan Ibu Andi Risa Nur Agustini, S.H., M.Hum. menjelaskan bahwa disamping silaturrahmi dan konsolidasi, Kapolres Pasuruan Kota bersama Ketua PA Pasuruan juga mempertegas komitmen kedua Lembaga terkait MoU yang telah disepakati sebelumnya terutama berkaitan tentang pengamanan dan keamanan. Bahkan juga sempat dibahas pula tentang sosialisasi mengenai aturan perceraian bagi anggota Polri.

Selamat bertugas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.SI., semoga senantiasa sukses dan mendapat keberkahan selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru