Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PERINGATAN MAULID NABI PENGADILAN AGAMA PASURUAN

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam oleh keluarga besar Pengadilan Agama Pasuruan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 pada jam 8 pagi hingga 10 pagi. Kali ini Pengadilan Agama Pasuruan mengusung tema “Menebar Empati Perkuat Silahturrahmi”. Acara diawali dengan performance dari group Banjari Al-Yasini dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Majid Abdullah dari Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto, kemudian dilanjut dengan sambutan singkat dari Ketua Pengadilan Agama Pasuruan Fatkur Rosyad, S.Ag., M.H., M.HES.

Dalam momentum tersebut, beliau menyampaikan apresiasi kepada ketua panitia acara maulid, Bapak Ismail, S.H.I., M.H., karna telah berhasil mempersiapkan segala keperluan acara hingga acara tersebut dapat terealisasi. Acara dilanjutkan dengan maudhoh hasanah yang disampaikan oleh KH. Muhammad Nailur Rochman, S.IP., M.Pd.


Acara maulid ini juga di jadikan sebagai media untuk berbagi dari PA Pasuruan bersama para donator (BSI Panglima Sudirman Pasuruan, BSI Balaikota Pasuruan, BRI Pasuruan, dan PT. Chiel Jedang Indonesia) kepada 10 janda dan 10 anak yatim yang berkediaman disekitar kantor PA Pasuruan. Santunan yang diberikan yakni berupa alat sekolah, sembako, dan uang tunai.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dihadiri pula oleh Lurah Tapaan, Lurah Kepel, dan perwakilan dari masing-masing lembaga yang menjadi donator. (IM)

5 replies on “PERINGATAN MAULID NABI PENGADILAN AGAMA PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru