Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PENYERAHAN BDBS TAHUN 2022 OLEH DHARMAYUKTI KARINI CABANG PASURUAN

Sebagai konsistensi bukti kepedulian terhadap pendidikan bagi putera-puteri pegawai dan honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pasuruan, Dharmayukti Karini Cabang Pasuruan memberikan beasiswa BDBS (Bantuan Dana Beasiswa). Sejumlah 12 orang anak menerima beasiswa tersebut yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Negeri Pasuruan pada Jumat, 29 Juli 2022.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang dipimpin oleh Nina Amelia Novitasari, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Ny. Umi Jihadah, serta sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pasuruan Ny. Melliyana Haries Suherman, A.Md. dan juga sambutan dari Bapak Haries Suharman Lubis, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan), kemudian pembacaan doa oleh Ny. Khotidjah dan diakhiri dengan penyerahan BDBS.

Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.
Ny. Melliyana Haries Suherman, A.Md. menyampaikan : “Tidak ada aset yang lebih berharga bagi masa depan dunia selain anak-anak kita sendiri, dengan terlaksananya BDBS ini adalah bukti kepedulian kita terhadap masa depan.”

Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa ( BDBS ) diberikan kepada putra putri pegawai golongan I, golongan II, tenaga Honorer di lingkungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Pasuruan, yang masih menempuh pendidikan pada: Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Perguruan Tinggi, dan Pegawai honorer Pengadilan yang masih menempuh pendidikan.

Harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri PPNPN Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa dan juga untuk kedepannya dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. (IM)

2 replies on “PENYERAHAN BDBS TAHUN 2022 OLEH DHARMAYUKTI KARINI CABANG PASURUAN”

I am really inspired with your writing skills and also with
the format on your blog. Is this a paid subject
matter or did you customize it your self? Either way keep up the nice quality writing, it
is uncommon to look a great weblog like this one these days..

my homepage steptimer gokkast gratis spelen; Darrel,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru