Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PENGADILAN AGAMA(PA) PASURUAN BERBENAH, MASYARAKAT DILIBATKAN SECARA LANGSUNG

Pasuruan, Pengadilan Agama Pasuruan mulai berbenah dengan melibatkan masyarakat diwilayah kerjanya secara langsung untuk berpartisipasi secara aktif dalam mewujudkan semangat Reformasi Birokrasi dan zona integritas tahun 2020.

          Sebagai bentuk konkritnya, PA mengundang perwakilan masyakat dari seluruh wilayah yang di”naungi”nya (Selasa, 22/9/2020) untuk dimintai masukan serta pendapat tentang apa saja yang perlu diperbaiki baik tata infrastruktur maupun system layanan yang ada selama ini. Bahkan dalam kesempatan tersebut pihak PA Pasuruan mempersilahkan kepada perwakilan masyarakat Pasuruan dalam waktu kedepan untuk melakukan kritik membangun secara terbuka jika ada hal yang dirasa perlu dan hal yang kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasuruan.

           Mustofa selaku humas PA Pasuruan menyampaikan kepada perwakilan masyarakat yang hadir bahwa pihak PA sangat berbaharap keterlibatan masyarakat secara langsung dalam meningkatkan kinerja jajaran nya dan meningkatkan kwalitas layanan kepada masyarakat Pasuruan.
“kami meminta kepada masyarakat jangan sungkan untuk memberi masukan, kritik membangun kepada kami. Dan kami selalu siap berdialog untuk mencari solusi terbaiknya.” kata Mustofa dihadapan perwakilan perwakilan masyarakat.

              “apalagi jika ada pungli dilingkungan kami, kami harap segera laporkan ke kami.” tegasnya.

Sumber: TeropongJatim.com

Bagikan