Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PENGADILAN AGAMA PASURUAN DAN POLRES KOTA PASURUAN BERKOORDINASI DAN MEMBANGUN SINERGITAS BERKELANJUTAN

Pasuruan, 29 Maret 2021

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima dan mewujudkan good governance, Pengadilan Agama Pasuruan berkoordinasi dengan Kepolisian Resort (Polres) Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Polres Kota Pasuruan, Jalan Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan, pada tanggal 29 Maret 2021 dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, Muslich, S.Ag., MH., Panitera Drs. M. Solikhan, M.H. dan Sekretaris Andi Risa Nur Agustini, S.H., M.Hum. serta Kepala Kepolisian Resort Kota Pasuruan AKBP. Arman, S.I.K, M.S.I.

Agenda dalam pertemuan tersebut meliputi koordinasi dan sinergi pengamanan di persidangan, sosialisasi dan pembahasan tentang prosedur gugatan perceraian di Pengadilan Agama serta dukungan kedua belah pihak dalam melaksanakan Zona Integritas dimana Polres Kota Pasuruan memberikan dukungannya kepada Pengadilan Agama Pasuruan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan sebaliknya, Pengadilan Agama Pasuruan memberikan dukungan kepada Kepolisian Resort Kota Pasuruan dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dengan adanya silaturahim antar instansi khususnya Pengadilan Agama Pasuruan dan Kepolisian Resort Kota Pasuruan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang tepat sasaran, mudah dan terjangkau oleh masyarakat. (aml2021)

Bagikan