Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PA PASURUAN MENDAPAT DUKUNGAN DAN TESTIMONI DARI ATLET NASIONAL

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PA PASURUAN
MENDAPAT DUKUNGAN DAN TESTIMONI DARI ATLET NASIONAL

(foto : Abdul Mustopa, saat mengudara dan memberikan testimoni)

Pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Pasuruan serta perubahan PA Pasuruan dengan mengusung tema “Era Baru Perubahan PA Pasuruan” mulai mendapatkan apresiasi, khususnya apresiasi tersebut disampaikan oleh Atlet Jawa Timur pemegang ranking satu Nasional. Di akun facebooknya memberikan testimoni pada Pengadilan Agama Pasuruan berjudul “PA Pasuruan SIP Mantap”, telah menandai Pengadilan Agama Pasuruan.

Sangat unik dan menarik, testimoni tersebut diucapkan di ketinggian 2.500 meter atau sekitar 7.500 kaki dari atas permukaan air laut, sebuah penghargaan dan apresiasi terhadap Pengadilan Agama Pasuruan.mari kita lihat dan tonton Bersama-sama di tautan akun facebook atlet tersebut https://www.facebook.com/100000433393317/videos/3590416574316087/ satu-satunya Pengadilan di Indonesia yang mendapatkan testimoni dengan unik adalah Pengadilan Agama Pasuruan.

Atlet tersebut adalah Abdul Mustopa cabang olahraga Hanggliding atau Gantolle, pimpinan Pengadilan Agama Pasuruan menyampaikan ucapan terima kasih atas testimoni yang unik tersebut, dan secara khusus mengundang atlet tersebut untuk mendapatkan apresiasi dari pimpinan Pengadilan Agama Pasuruan.
“Kami sangat bangga dan Bahagia Pengadilan Agama Pasuruan mendapatkan testimoni dari Atlet Hanggliding Indonesia, dukungan tersebut akan memicu semangat kami untuk berubah kearah yang lebih baik” begitulah penjelasan Panitera Pengadilan Agama Pasuruan (Drs. Solikhan, MH). “Pengadilan Agama Pasuruan terus berbenah dan sudah mendapatkan dukungan dari semua pihak” imbuhnya.

Yuk mari kita lihat berita-berita menarik terkait perubahan Pengadilan Agama Pasuruan serta nikmati artikel-artikel terbaiknya melalui Website Pengadilan Agama Pasuruan http://baru.pa-pasuruan.go.id/ .(emmus2o2o)

Bagikan