Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

PELANTIKAN, PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, DAN SERTIJAB KETUA PA PASURUAN BARU

Setiap moment lama yang pergi, pasti akan ada moment baru yang menggati.
Kalimat tersebut terlihat cocok dengan keadaan Pengadilan Agama Pasuruan baru-baru ini. Berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 248/KMA/SK/VIII/2022 tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama, KPTA Surabaya,Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. melantik KPA Pasuruan yang baru, Bapak Fatkur Rosyad, S.Ag., M.H., M.Hes. bertempat di Hallroom Westin Hotel, Rabu (07/09).
Prosesi acara dilanjut pengambilan sumpah dan serah terima palu dari KPA Pasuruan yang sebelumnya kepada KPA Pasuruan yang baru.
Pelantikan Ketua PA Pasuruan tentunya memberikan harapan baru, terutama dalam peningkatan kinerja, baik kinerja lembaga maupun kinerja individu satuan kerja. KPTA Surabaya, Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Ketua Pengadilan Agam se-Jawa Timur untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi agar terciptanya hubungan yang bersinegritas.


Acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Panitera dan Sekertaris se-Jawa Timur beserta pasangan dari Bapak/Ibu KPA yang dilantik pada hari itu. (IM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru