Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

MERAPATKAN BARISAN MENYONGSONG WBBM, PA PASURUAN SEMAKIN RUTIN MENGADAKAN RAPAT BULANAN

Demi mewujudkan pelayanan prima dan super excellent kepada masyarakat pencari keadilan menuju Pengadilan Agama Pasuruan dengan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Ketua Pengadilan Agama Pasuruan mengajak segenap pegawai baik Hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional, pegawai baik PNS maupun PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) untuk mengadakan rapat bulanan di akhir bulan Mei yaitu pada tanggal 31 Mei 2022.

Bertempat di Ruang Sidang II, rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pasuruan. Dalam rapat tersebut tidak dibahas mengenai evaluasi pekerjaan di bulan-bulan sebelumnya namun lebih dititikberatkan pada rencana ke depan yaitu pembuatan dan pemanfaatan aplikasi yang mempercepat pekerjaan dan pelayanan ke masyarakat pencari keadilan.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ketua tidak lupa juga memberikan apresiasinya kepada Panitera dan seluruh jajaran kepaniteraan ats prestasinya meraih peringkat Terbaik I dalam bidang Kinerja SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) kurang dari 1001Perkara dan peringkat Terbaik II dalam bidang Kinerja Pelayanan Pemanfaatan Gugatan Mandiri. (Aml2022)

 

6 replies on “MERAPATKAN BARISAN MENYONGSONG WBBM, PA PASURUAN SEMAKIN RUTIN MENGADAKAN RAPAT BULANAN”

As I am looking at your writing, slotsite I regret being unable to do outdoor activities due to Corona 19, and I miss my old daily life. If you also miss the daily life of those days, would you please visit my site once? My site is a site where I post about photos and daily life when I was free.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru