Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

MANTAN WAKIL PA PASURUAN DILANTIK SEBAGAI KETUA PA WONOGIRI

Suasana tampak ramai ketika wakil ketua Pengadilan Agama Pasuruan Bapak Nur Amin, S.Ag.,M.H. memasuki ballroom Mahima Hotel Semarang. Beliau yang saat ini akan dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Wonogiri tampak begitu tegang  ketika prosesi pelantikan akan dimulai. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 tersebut dihadiri oleh berbagai pihak.

Bapak Muslich, S.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Pasuruan kala itu yang hadir didampingi oleh istrinya tampak begitu antusias. Pelantikan juga dihadiri oleh Panitera, Kasubag PTIP, dan beberapa Hakim yang turut mendampingi jalannya acara.

Pukul 09.00 WIB, pembawa acara memulai acara pelantikan. Acara yang berlangsung dengan suasana tegang berangsur-angsur menjadi begitu khidmat. Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI menjadi pengiring sebelum diucapkannya sumpah dan janji jabatan. Sumpah dan janji yang telah diucapkan menandakan sah nya pelantikan pada hari itu. Setelah selesainya acara pelantikan, pejabat yang telah dilantik dipersilahkan untuk memperkenalkan diri dan memberikan sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat yang diberikan dari berbagai pihak atas lancarnya acara pelantikan tersebut.

Resminya Bapak Nur Amin menjadi Ketua Pengadilan Agama Wonogiri diharapkan dapat mengemban tugas dan jabatan dengan penuh integritas. Dengan dilantiknya beliau juga diharapkan dapat memajukan Pengadilan Agama Wonogiri menjadi lebih baik. (SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru