Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

LUAR BIASA, DUKUNGAN DARI PARA STAKEHOLDER MENGALIR DERAS UNTUK PENGADILAN AGAMA PASURUAN

Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas khususnya untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, tentunya Pengadilan Agama Pasuruan tidak dapat berjuang dengan usaha sendiri, namun memerlukan sinergi bersama serta dukungan dari seluruh stakeholder atau pihak tekait di wilayah Kota Pasuruan. Semua usaha tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada seluruh masyarakat pencari keadilan sehingga membutuhkan kerja sama atau MOU kepada para stakeholder sebaik mungkin. Untuk menciptakan program yang menyentuh masyarakat atau lebih dekat dengan masyarakat, Pengadilan Agama beserta instansi yang telah bekerja sama akan selalu melakukan monitoring dan evaluasi kinerja untuk memastikan transparansi segala aktifitas serta inovasi perubahan kepada publik.


Oleh karena itu masukan yang positif dari para stakeholder sangat membantu Pengadilan Agama Pasuruan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 ini. Untuk agenda tersebut beberapa orang Tim delegasi yang telah ditunjuk oleh Pimpinan menindaklanjutinya dengan mengunjungi tidak kurang dari 17 Kantor instansi di kota Pasuruan.
“Kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dan pengejawantahan reformasi birokrasi khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Pelayanan yang kami lakukan demikian banyak jenisnya sehingga kami akan memastikan masukan positif agar pelayanan kami semakin lebih baik. Kami juga mengharapkan dukungan agar tahun ini mendapatkan predikat yang kami idamkan. Dukungan serta partisipasi tersebut sangat berarti untuk semakin meneguhkan kami agar selalu berkomitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2021 ini.” harap ketua Tim Delegasi Bapak Humam Fairuzy Fahmi, S.H., M.H yang memimpin kegiatan safari kepada para stakeholder beserta kedua anggota Tim lain yakni Ibu Nasaritha Randithia Permata, S.H. dan Ibu Anny Maimunah.


Seluruh Instansi dan stakeholder yang selama ini merupakan mitra di Pengadilan Agama Pasuruan, menyatakan keyakinan serta dukungannya untuk Pengadilan Agama Pasuruan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021. “Sesungguhnya apa yang selama ini dilakukan oleh Pengadilan Agama Pasuruan sudah mencerminkan hal tersebut dari yang kami lihat dan kami cermati selama ini dalam bekerja sama dan bersinergi. Kami mengucapkan selamat atas pencapaian Pengadilan Agama Pasuruan yang telah memperoleh predikat Wilayah Bersih Korupsi (WBK) pada Tahun 2020, mari kita bersama-sama membangun birokrasi yang bersih, berintegritas, bebas korupsi dan berkualitas dalam melayani,” Kata salah satu pimpinan instansi yang telah Tim datangi.
Dukungan serta partisipasi tersebut sangat berarti bagi Pengadilan Agama Pasuruan untuk semakin meneguhkan diri dan selalu berkomitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2021 ini. (AnM2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru