Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

LAKUKAN SIDAK, TIM DIRJEN BADILAG APRESIASI PROGRES ZI PA PASURUAN

Kamis (16/09), segenap tim Direktorat Jenderal (Ditjen) Badilag melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pengadilan Agama Pasuruan. Tim dari Ditjen Badilag tersebut dikomandoi oleh YM. Natsir Asnawi, S.HI., M.H. sebagai ketua tim serta didampingi oleh Abd Halim Borneo, S.HI., M.H., Dr. H. Abd Jahid Darso Atmojo, Lc., LL.M.

Ketua Pengadilan Agama Pasuruan, Bapak Muslich. S.Ag., M.H. beserta segenap aparatur Pengadilan Agama Pasuruan menyambut penuh antusias kegiatan sidak tersebut. Dalam momen sidak tersebut, Tim Ditjen Badilag berkesempatan melakukan observasi pada beberapa tempat urgent di kantor PA Pasuruan seperti ruang PTSP, ruang Panitera Pengganti, ruang Hakim, ruang Kesekretariatan, Ruang Sidang, serta Ruang Tunggu para pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Ditjen Badilag juga sempat memberikan apresiasi terhadap progress ZI di PA Pasuruan.

“Kami mengapresiasi kinerja PA Pasuruan selama ini yang telah memperoleh predikat WBK dari Menpan RB di tahun 2020 kemarin. Ini mengindikasikan bahwa progress ZI di PA Pasuruan cukup baik dan harus terus ditingkatkan terutama pada aspek layanan, agar ke depan PA Pasuruan dapat meraih predikat WBBM”, ujar Tim Ditjen Badilag di tengah-tengah sidak.

Acara sidak itu sendiri merupakan kegiatan rutin Ditjen Badilag sebagai bentuk pengawasan terhadap setiap satker Pengadilan Agama di seluruh Indonesia. Wakil Ketua PA Pasuruan Bapak Nur Amin, S.Ag, M.H. mengaku puas dengan sidak kali ini. Beliau yakin dengan adanya sidak dari Ditjen Badilag dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Pengadilan Agama terutama PA Pasuruan.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru