Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

KPTA SURABAYA CUP KE-XI TAHUN 2022

Bertempat di Lapangan Gor Tawang Alun Banyuwangi, perhelatan KPTA Surabaya CUP ke-XI akhirnya terlaksana. Peserta pertandingan PTWP adalah pegawai baik pejabat maupun non-pejabat yang berada dibawah naungan satker di masing-masing koordinator.

Upacara pembukaan turnamen dihadiri oleh beberapa perwakilan Pengadilan Agama Wilayah PTA Surabaya, KPTA Surabaya CUP ke-XI 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. Dalam upacara pembukaan tersebut, KPTA Surabaya mengapresiasi turnamen ini dan berharap akan didapatkan bibit unggul dari wilayah PTA Surabaya yang nantinya dapat memperkuat Tim PTWP PTA Surabaya dalam turnamen PTWP tingkat nasional kedepannya.

Pengadilan Agama Pasuruan dibawah naungan Koordinator Malang ditunjuk untuk mempersiapkan perwakilan pemainnya sebanyak 2 orang, yakni Bapak Nanang Soleman, S.H.I. (Hakim) dan Bapak Setianto, S.H. (Panmud Gugatan).

 

Dalam kejuaraan kali ini yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 Juli 2022 kemaren, Koordinator Malang mendapatkan 4 Piala KPTA Surabaya CUP yakni dalam kategori:

  1. Ganda putri terbaik;
  2. Ganda pegawai terbaik;
  3. Ganda Hakim terbaik, dan;
  4. Juara II (dua) beregu, yang mana perwakilan dari Pengadilan Agama Pasuruan memenangkan pertandingan pada kategori: Tunggal Hakim oleh Bapak Nanang Soleman, S.H.I., dan Ganda Pegawai oleh Setianto, S.H.(IM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru