Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

GIAT PERSONIL PENGADILAN AGAMA PASURUAN RECHARGE KEILMUAN MELALUI BIMTEK

 

Demi meningkatkan kualitas pelayanan disatuan kerja, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan Bimbingan Teknis. Bimbingan teknis tersebut bertema “Kompetensi Tenaga Teknis Pengadilan Agama Bidang Manajemen Kepaniteraan dan Sita Eksekusi dan Manajemen Pengelolaan Website dan Media Sosial”. Pengadilan Agama Pasuruan tidak ketinggalan menerjunkan personilnya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini bertujuan agar meningkatnya kualitas Sumber Daya Manusia, dengan adanya SDM yang berkualitas diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Bimbingan Teknis ini juga membantu PA Pasuruan yang sedang gencar-gencarnya memburu Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Surabaya pada hari Senin, 23 Mei 2022 di Harris Hotel & Conventions Malang. Setelah Pembukaan diadakan bimbingan teknis secara umum oleh Wakil Ketua PTA Surabaya, Hakim PTA Surabaya,  Panitera PTA Surabaya dan Sekretaris PTA Surabaya. Seluruh Peserta sangat semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. Di Bidang Manajemen Kepaniteraan dihadiri oleh Panitera Muda Gugatan dan Jurusita di seluruh Pengadilan Agama di Jawa Timur. Di Bidang Manajemen Pengelolaan Website dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan beserta Operator Website masing-masing satuan kerja.

Dan pada hari kedua, tanggal 24 Mei 2022 materi mulai disampaikan sekaligus dengan praktiknya baik di kepaniteraan maupun kesekretarian dengan ruangan yang terpisah. Pada materi pertama dibidang pengelolaan website diisi dengan materi penulisan berita. Dan masih banyak materi-materi yang akan disampaikan selanjutnya untuk meningkatkan kualitas SDM. Keseruan bimbingan teknis ini akan kita bahas diberita selanjutnya. (THM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru