Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

GELAR EKSPOS PENGAWASAN DARI HATIWASDA, PA PASURUAN BERTEKAD TINGKATKAN KINERJA DAN LAYANAN

Setelah melakukan pengawasan selama dua hari penuh, Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) PTA Surabaya bersama Tim melaksanakan ekspos hasil Pengawasan hari ini (14/10). Uniknya ekspos tersebut dilaksanakan Ruang Terbuka Hijau yang ada tepat di depan ruang sidang Pengadilan Agama (PA) Pasuruan.

Dipimpin langsung oleh Hatiwasda PTA Surabaya, YM Drs. H. Mahmudi serta didampingi oleh Ketua dan Waka PA Pasuruan, Ekspose pengawasan tersebut mengevaluasi satu-persatu semua obyek pengawasan di PA Pasuruan, mulai dari Administrasi Perkara, Administrasi Umum dan Keuangan, Administrasi Kepegawaian, serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, termasuk Website resmi PA Pasuruan;

Ketua PA Pasuruan bpk. Muslich, S.Ag., M.H. di akhir acara ekspos pengawasan menegaskan bahwa semua hasil temuan yang disampaikan oleh Hatiwasda beserta Tim harus segera ditindaklanjuti. Diharapkan dengan adanya ekspose pengawasan ini, kinerja PA Pasuruan akan menjadi semakin baik dan berkualitas.

“Ekspos pengawasan dari Tim Hatiwasda sejatinya menggugah kita untuk berbenah menjadi lebih baik. Salah satu indikator keberhasilan dari pengawasan ini adalah adanya perbaikan dan peningkatan kinerja satker ke depan. Karena itu segera tindaklanjuti secepatnya apa yang menjadi temuan Tim Hatiwasda tanpa terkecuali,” ungkap beliau di sela-sela acara ekspos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru