Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

GANDENG BANK BSM PA PASURUAN SIAP BERSAING

Komitmen Pimpinan Pengadilan Agama Pasuruan demi mendukung program Mahkamah Agung yakni terciptanya transparansi keuangan dan demi kelancaran proses pelayanan kepada Masyarakat maupun kepada Aparatur Pengadilan, maka bertepatan pada hari Jumat, tanggal 02 Oktober 2020, Pengadilan Agama Pasuruan Kedatangan tamu istimewa dari tim BSM (Bank Syariah Mandiri) KC Pasuruan.

Tepatnya ba’da Sholat Jumat yang mana acara tersebut dimulai pada pukul 13:30 WIB dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasuruan Bapak Muslich, S.Ag., M.H, dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Pasuruan serta hadir pula Branch Manager BSM KC Pasuruan (Inayah), Retail Banking Relationship Manager (Patriot Merdekawan), Pawning Officer (Widyanto), dan Customer Sales Executive (Nandrik Wiratno).

Agenda pada kegiatan tersebut adalah Penandatangan Perjanjian Kerjasama BO II di bidang penyaluran gaji dan Pembiayaan Mitraguna ASN antara Bank Syariah Mandiri dengan Pengadilan Agama Pasuruan yang bertempat di Ruang Sidang 2 Pengadilan Agama Pasuruan.

Pada kesempatan itu juga Bank BSM KC Pasuruan mengenalkan beberapa produk diantaranya pembiayaan kepemilikan kendaraaan roda empat, rumah, haji, umroh dan investasi emas.

Hadirin yang hadir pun sangat antusias mengikuti acara tersebut, terbukti beberapa pertanyaan silih berganti dilontarkan oleh hadirin yang hadir guna memuaskan dahaga keingintahuannya mengenai produk dan system perbankan syariah yang ditawarkan mereka, hingga waktu pun tak terasa menunjukkan pukul 15.30 WIB, sebagai penutup acara dilaksanakan foto bersama antara pegawai Pengadilan Agama Pasuruan dan pihak Bank Syariah Mandiri KC Pasuruan.

Harapan kedepan dengan adanya dukungan dari BSM tersebut Mitra kerja dari Pengadilan Agama Pasuruan akan lebih solid dan nantinya diharapkan Pelayanan dari Pengadilan Agama Pasuruan akan semakin mantab siap bersaing di era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat “tutur H. Abdul Mustopa, Hakim PA Pasuruan disela akhir-akhir penutupan acara. (hum2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru