Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

GAGAS ITSBAT NIKAH MASSAL, PANITERA PA PASURUAN KUNJUNGI KUA GONDANGWETAN

Hari ini, Kamis (07/09/21) Panitera PA Pasuruan, Bpk. H. Margono, S.Ag, S.H., M.H. mengunjungi KUA Pasuruan. Didampingi oleh Panmud Gugatan, bpk. Drs. Yumroni, S.H., M.H., kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Program Itsbat Nikah Massal Tahun 2021. Itsbat Nikah masal itu sendiri merupakan salah satu program pelayanan Super Excellent yang digagas oleh PA Pasuruan.

Kepala KUA Abdul Basit, S.Ag., MA. menyambut baik program PA Pasuruan tersebut. Beliau berharap program tersebut benar-benar dapat terealisasikan tahun ini.
“Terimakasih sebesar-besarnya kepada PA Pasuruan. Programnya selalu Super Excellent dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat. Semoga acara itsbat nikah massal tahun ini berjalan sukses”, pungkas beliau.

Saat dimintai keterangannya, Panitera PA Pasuruan, Bpk. H. Margono, S.Ag, S.H., M.H. menjelaskan bahwa acara itsbat nikah masal ini rencananya akan dimulai tanggal 28 September 2021.
“Secepatnya akan kita laksanakan akhir September ini. Pelayanan Super Excellent itu tidak bisa ditunda-tunda. Lebih cepat lebih baik”, tegas beliau.
Salam Super.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru