Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

DUKUNG PROGRAM MERDEKA BELAJAR, PA PASURUAN JALIN MoU DENGAN UNIVERSITAS MERDEKA PASURUAN

Salah satu sokoguru kemajuan sebuah bangsa adalah pendidikan. Sebesar apapun sebuah bangsa, namun ia mengabaikan aspek pendidikannya, maka dipastikan cepat atau lambat bangsa tersebut akan tertinggal jauh di belakang. Sebaliknya, sekecil apapun sebuah bangsa, namun jika mampu mengedepankan dan meramu secara apik aspek pendidikannya, maka lambat laun bangsa tersebut akan menjadi pionir kemajuan di masa depan.

Pengadilan Agama (PA) Pasuruan, sebagai salah satu pelaksana kekuasaan kehakiman di wilayah Pasuruan merasa terpanggil untuk mendukung penuh hal tersebut. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan menjalin dan menandatangani Monitoring Of Understanding (MoU) dengan Universitas Merdeka Pasuruan pada hari Rabu (8/12) kemarin.

Dilaksanakan di Gedung Universitas Merdeka Pasuruan, MoU tersebut ditandatangani secara langsung oleh Ketua PA Pasuruan bpk. Muslich, S.Ag., M.H. sebagai pihak kedua serta Rektor Universitas Merdeka Pasuruan Dr. Ronny Winarno, S.H., M.Hum sebagai pihak pertama. MoU itu sendiri adalah kerjasama kedua belah pihak dalam rangka menunjang program “Merdeka Belajar Kampus Merdeka” di bidang pendidikan, penelitian, pengembangan, dan pengabdian masyarakat.

Dalam sambutannya pasca acara penandatangan, Ketua PA Pasuruan mendukung penuh segala hal yang berkaitan dengan program pendidikan terlebih jika program tersebut bermuara kepada pengabdian masyarakat.

“Pengadilan Agama Pasuruan akan selalu berkomitmen dan mendukung segala program yang berkaitan dengan pendidikan, seperti belajar-mengajar, penyuluhan-penyuluhan, penelitian, dan lain sebagainya. Semoga dengan adanya MoU ini, sinergi antara PA Pasuruan dengan Universitas Merdeka Pasuruan semakin membawa kemajuan bagi masyarakat utamanya di bumi Pasuruan”, imbuh beliau.

 

https://youtu.be/dg7LkzaLV_Q 

mohon Like, Subscribe dan Komentarnya

 

59 replies on “DUKUNG PROGRAM MERDEKA BELAJAR, PA PASURUAN JALIN MoU DENGAN UNIVERSITAS MERDEKA PASURUAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru