Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

DUKUNG PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS BERIKAN PELAYANAN TERBAIK PENYANDANG DISABILITAS

Petugas mendampingi penyandang disabilitas mulai dari parkiran sampai persidangan

Pasuruan, 22 Oktober 2020

Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang Prima kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Pasuruan telah menyiapkan berbagai sarana yang diperlukan oleh masyarakat, diantaranya jalur disabilitas dan kursi roda yang diperuntukkan bagi pihak-pihak yang berperkara atau pihak lain yang memerlukan pelayanan dari Pengadilan Agama Pasuruan.

Pengadilan Agama Pasuruan hadir dengan ramah dengan pelayanan Prima ditengah-tengah masyarakat termasuk kepada masyarakan dan pencari keadilan penyandang Disabilitas. Kini para pihak penyandang disabilitas tidak perlu khawatir jika ingin mendapatkan pelayanan dari Pengadilan Agama Pasuruan. Peyananan Prima telah disiapkan mulai dari turun dari kendaraan, mengantri, mengikuti persidangan bahkan sampai Kembali lagi ke kendaraannya petugas Pengadilan Agama Pasuruan siap siaga melayani.

“kami selalu siap siaga sesuai dengan standard pelayanan disini, juga mengikuti perintah pimpinan, mengawal penyandang disabilitas mulai turun dari kendaraan sampai selesai mendapatkan pelayanan serta mengantar lagi menaiki kendaraan mereka” ucap bapak Eko (security PA Pasuruan) setelah diwawancarai oleh tim redaksi. “Kami sambut dengan baik dan ramah agar mereka merasa nyaman dan tenang dalam mendapatkan pelayanan disini” imbuh bapak Eko.

Sejak digulirkannya Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Pasuruan, semua pelayanan mulai berbenah dengan mengedepankan pelayanan prima disemua lini pelayanan, termasuk dalam pelayanan terhadap penyandang disabilitas ini.

Ditemui secara teripisah Pimpinan pengadilan Agama Pasuruan Drs. Muslich, S.Ag., MH (wakil ketua) menyampaikan “Pelayanan kami memang harus dirasakan secara langsung oleh masyarakat, semua inovasi baik elektronik atau bukan haruslah bisa dirasakan oleh masyarakat, kami siap mempermudah, mempercepat dan mempersingkat semua pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Pasuruan, termasuk pelayanan kepada para penyandang disabilitas ini”.

Foto : Petugas mengawal sampai selesai mendapatkan pelayanan

Semua yang menyangkut pelayanan disabilitas Pengadilan Agama sudah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari jalur disabilitas, kursi roda termasuk petugas yang mengawal selama mendapatkan pelayanan dari Pengadilan Agama Pasuruan. Disamping pelayanan terhadap disabilitas Pengadilan Agama Pasuruan juga sudah menyiapkan pelayanan bermain anak, ruang menyusui, Wifi Gratis, Parkir Gratis, Minum Gratis, Musholla dan masih banyak pelayanan yang bisa didapatkan dengan Prima di Pengadilan Agama Pasuruan. (Emmus 2o2o)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru