Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

DATANGKAN DUA PETARUNG HEBAT, PENGADILAN AGAMA PASURUAN TAMBAH SOLID DAN PERKASA

Pengadilan Agama Pasuruan Perkuat Barisan Kesekretariatan. Dalam rangka meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik dan Service Excellent. Pengadilan Agama Pasuruan telah melantik dua Pegawai Kesekretariatan, dua Pegawai Kesekretariatan tersebut berasal dari PA Lumajang dan PA Kota Malang. Masing-masing bernama AMMALIA HIDAYATI, S.H., sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan beserta  AMSALIYA KHURUN AINUN, S.H.,M.H. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, jabatan yang sangat strategis ini memang layak disandang oleh dua pegawai cantik dan muda ini.

Gambar : Wakil Ketua sedang melantik dua Pegawai baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasuruan (Muslich, S.Ag., MH) dengan penuh kewibawaan dan kebahagiaan melantik para Pegawai tersebut. Pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 September 2020 di ruang sidang II Pengadilan Agama Pasuruan, pelantikan tersebut di hadiri oleh Seluruh Hakim, Pegawai, dan Tenaga Kontrak PA Pasuruan juga rombongan Pengadilan Agama Lumajang serta Rombongan Pengadilan Agama Kota Malang. Penuh khidmat dan penuh haru seluruh hadirin yang datang saat itu, karena dua Pegawai tersebut bisa diterima dengan baik dan ramah oleh keluarga besar Pengadilan Agama Pasuruan.

       Ditemui secara terpisah dan dilakukan wawancara dengan salah seorang pegawai non PNS Pengadilan Agama Pasuruan (Pipit) yang bertugas di meja PTSP mengatakan “ya kami merasa sangat senang sekali kedatangan dua pegawai baru, memang saat ini kami sedang melakukan pembenahan dan perubahan di kantor, jadi ada tambahan tenaga dan partner dalam bekerja dan berjuang membangun PA Pasuruan” tidak salah yang dikatakan pegawai non PNS tersebut memang PA Pasuruan sedang gencar-gencarnya berjuang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

       Ibu Sekreratis Pengadilan Agama Pasuruan merasa sangat terbantu dengan kedatangan dua pegawai tersebut, karena dua Pegawai tersebut memang sangat dibutuhkan saat ini, dua wanita cantik, muda, berbakat serta pejuang dalam bekerja memang sedang dibutuhkan, untuk meningkatkan daya Gedor di Kesekretariatan, “Dua pegawai tersebut timingnya sangat tepat jika masuk di Pengadilan Agama Pasuruan, kami berharap mereka mampu beradaptasi dan mampu menambah soliditas PA Pasuruan dalam meraih predikat Zona Integritas dan memperkuat barisan dalam meraih Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pasuruan” tutur Andi Risa, SH., MH (Sekretaris Pengadilan Agama Pasuruan).

Gambar : Pegawai yang baru dilantik memberikan sambutan

 Dua pegawai muda ini memang diharapkan banyak memberikan sumbangsih dalam membangun Pengadilan Agama Pasuruan, kiprahnya sangat dinanti oleh seluruh jajaran pegawai. Dengan keuletan serta kemampuan pegawai baru ini, kita yakin PA Pasuruan akan tambah solid dan perkasa dalam meraih prestasi-prestasi kedepan. Sampai berita ini dibuat dua pegawai tersebut sudah langsung bertugas serta beradaptasi dengan cepat dengan pegawai-pegawai yang lain. Adapun kiprah yang bisa langsung dirasakan adalah Pengadilan Agama Pasuruan langsung memiliki akun Facebook dan Instagram sebagai sarana promosi dan informasi kepada masyarakat dan pencari keadilan serta sarana pengadilan untuk lebih dekat dengan masyarakat, sebagai wujud peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersih dan melayani. (Emmus2020)

Bagikan