Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Pasuruan

BERI DUKUNGAN BAGI KEMAJUAN PA PASURUAN, KPTA SURABAYA BERKENAN DATANG dan BERI NASIHAT KEPADA SELURUH APARATUR PA PASURUAN

Dengan datangnya unsur pimpinan baru di kantor, Pengadilan Agama Pasuruan mulai berbenah lebih baik lagi. Baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun dalam kedisiplinan setiap hakim dan aparatur di Pengadilan Agama Pasuruan.

Bertempat di Ruang Sidang 1, pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 pukul 08.30 WIB dengan di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Bpk. Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Bpk. Drs. H. Achmad Hanifah, M.HES., Hakim Tinggi dari Badan Pengawas (Bawas) MA-RI Ibu Dr. Dra. Hj. Lilik Muliana, M.H., Sekretaris PTA Surabaya Bpk. H. Agus Widyo Susanto, S.H., M.H., Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian Bpk. H.M. Nidzom Ashori, S.H., M.H. beserta beberapa jajaran aparatur PTA Surabaya.


Dalam pidatonya, Bapak KPTA Surabaya berkenan untuk memberikan pembinaan, arahan dan dukungan bagi kemajuan PA Pasuruan. Beliau meminta agar seluruh hakim dan aparatur PA Pasuruan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan semangat dalam mengerjakan perkerjaan sehari-hari.


Dilanjutkan kembali oleh Hakim Tinggi Badan Pengawas (Bawas) MA-RI, beliau memberi nasihat dan arahan agar seluruh aparatur di PA Pasuruan meningkatkan integritas dan menjunjung tinggi marwah/kehormatan instansi tercinta, Mahkamah Agung RI.


Dengan adanya kunjungan para pimpinan di jajaran PTA Surabaya dan Badan Pengawas MA-RI ini, semoga bisa membawa angina segar dan meningkatkan kedisipinan dan integritas dalam bekerja sehingga mengangkat marwah Mahkamah Agung menjadi lembaga yudikatif yang UNGGUL. (Aml2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru